Kamis, 08 Maret 2012

Kebersamaan itu Indah @ sman 8



Tidak terasa kebersamaan dan hidupku di sman 8 tinggal beberapa minggu terakhir  sebelum UN menjemput.
tidak terasa semua cepat berlalu, perasaan baru aja registrasi masuk sman 8, sekarang udah harus siap siap berkemas untuk masa depan dan meninggalkan sekolah ku yang tercinta SMAN NEGERI 8. aku harus ninggalin kawan suka duka ku, harus ninggalin guru guru yang ku sayang, ninggalin wali kelas ku bu erna, ninggalin guru curhat ku pak suroto , ninggalin guru guru kiler ku buk sum, pak tris , mem helda, dll , tpi krena mereka aku belajar kedisplinan. aku pasti rindu masa masa aku di X.E, di 2 ipa 2 SITUZ, di 3 ipa 2 KOPASUS. aku rindu belajar bareng, nyanyi dan gila gilaan bareng, nyontek , kelahi karena tugas, buat tugas ampe malam di sekolah, apakah semua itu akan aku dpatkan nanti juga setelah aku keluaar dari sman 8 (amin aku lulus doainya). AKU BAKAL RINDU KALIAN KOK KAWAN KAWAN SATU ANGKATAN AKU, SPESIAL BUAT KAWAN X.E , SITUZ TERLEBIH KOPASUS :D



temen aku yang paling fenomenal, energik, hebat, dan have talent. gambar dia saat tidur.






 BERSAMA GENG REMPONG DI SITUZ (SCIENCE TWO ZONE) 2 IPA 2 :



















TUGAS JEPANG BUAT FILM PENDEK ,with omie, rizka, ryma, dova , amira :D :


















CLASSMEETING DAN PERPISAHAN SITUZ :









SUREPRISE FOR MY SWEET SEVENTEEN from putri , hendra , dan kurniadi : 




BRIK ===> Bina Rohani Iman Kristen dan kehidupannya hahac(and also my last christmas with BRIK ) : 






KOPASUS DAN KEHIDUPANNYA :D , humor, love , romantic , problem . only in kopasus KELOMPOK IPA SEMANGAT UNTUK SUKSES 





























INILAH KAMI SEMUA DANGAN SEGALA WARNA- WARNI KEHIDUPAN PUTIH ABU ABU :D

3 komentar: