Sabtu, 25 Februari 2012

satnite kelabu karena apek apek pakai IDM

sumpeh yaa malam nih aku nyesekkk habis, sama ih ama malam malam sebelumnya, tapi nih malam kaya tokai abisss!!! gua emang udah byasa sendiri di satnite, krena ga ada pacar, ga masalahkan? masalah buat loh? salah gue? salah temen2 gue??? ahahah okay back to topik. jadi di akhir pekan malam atau sering di sebut satnite ini, aku suka cari kesibukan sendiri supaya ga bosen. nah malam ini aku putuskan ol di dunia maya :D, tapi ga dirumah, karena udah 3 bulan lalu koneksi internet di putus, karena alasan ,SESUATU DEH !!!
okay lanjut cerita, jadi aku nih pergi kewarnet, mau main social network seperti biasanya, ntah aku lagi sial, ntah dewa neptunus lagi ga berpihak ama aku, atau aku salah plih warnet, aku mendapatkan kesialan demi kesialan!
1. aku duduk di sebelah apek apek
2. aku duduk di sebelah apek apek yang lagi buka bokep
3. aku duduk di sebelah apek apek yang lagi buka bokep dan mendonlot videonya pakai IDM
4.aku duduk di sebelah apek apek yang lagi buka bokep dan mendonlot videonya pakai IDM, dan koneksi pc aku terganggu
5. aku duduk di sebelah apek apek yang lagi buka bokep dan mendonlot videonya pakai IDM, dan koneksi pc aku terganggu, maka aku main social network ngadet ngadet, aku kesel , dan aku mendapat julukan orang tersial di warnet nomer 1.

oh demi NEPTUNUS dia ga nyadar apa aku da di sebelahnya???? haaa??? haaa???? aku udah grusak grusuk ga karuan dia tetep ga nyadar!!! emang asar apek apek bangkek!! kalo aku lagi pegang pisau, udah ak gorok lehernya dari belakang, tapi sayang aku ga punya, aku hanya berdoa ada bom jatuh dari langit tiba tiba dan menimpah tuh apek apek, dan aku akan beriri i bangkainya dan bersorak kemenangan :D hehehe, tpi ayang beribu sayang lagi hal itu tidak terjadi!!! huhhhh....

faktanya adalah :  Dgn berjalannya aplikasi IDM (Internet Download Manager) yg notabene merampok keseluruhan bandwith koneksi internet dlm satu warnet. Dan akan berdapak “lemot” nya koneksi internet PC client yg lain. Istilahnya gara gara 1 orang yg download maka semua jadi lemot. jelas ini sangat mengganggu. yg jelas akan sangat mengganggu kenyamanan pelanggan di warnet tsb.

so jangan seenak jidat kalo di warnet!!!
pot ini aku tulis hari itu juga di warnet itu juga, tetapi setelah kepergian apek apek TOKAI tadi karena bilingggya udah habis, dengan koneksi yang putus2 *ngetik sambil meratap T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar