Kamis, 28 Juli 2011

acara 17an di SMAN 8 BATAM (curhaaaaaatttttt cooooolllloooongan)

tadi pagi para manusia berkostum training olahraga dominan putih berles biru dan celana biru pekat (ga perlu sedetail ini kali) berkumpul di sebuah lapangan basket untuk apel 17an yang terlalu dini (mengingat di hari H puasa), setelah para manusia tua tua yang ada di depan kami selesai mnyampaikan arahan dan sedikit history 17an, mereka pun mengarah kan kami untuk bersiap siap mengikuti lomba dengan bantuan osis.
kami KOPASUS (3 ipa 2) langsung memberi semngat pada para perwakilan kelas yang mengikuti perlombaan balap tambang dan tarik karung, (eh kebalik), mksd saya balap karung dan tarik tambang. nah aku sendiri mengikuti lomba masak di master chef di rcti (lohhh....lohhh....kok ga nyambung), mksd aku aku ikut lomba tarik tambang, aku bersama 9 powerrangers kopasus lainnya mempersiapkan diri, mental, fisik,tenaga,energy,kekuatan,power,semangat (muter muter disitu aja). lalu kami melksanakan pertndingan pertama melwan kelas x.4, mereka kalah, kalah telak malah. lalu melawan kelas 2 ipa 2 mereka juga kalah, walaupun sedikit lebih sulit untuk di kalahkan, lalu kami masuk babak perempat final yg menetukan siapakah yang berhak masuk semifinal, kami mendapat lawan yang berat yaitu tetangga kami anak 3 ipa 1, wah badan mereka seperti monster yang datang dari planet nibiru (ngasal). gede gede seperti binaragawan (lebai), kami cukup sulit mempertahankan keadaan, tetapi dewi fortuna masih menyayangi kami, kami tetap menang, setelah pertandingan melawan anak 3 ipa 1 selesai, kami beristirahat sebentar, karena kami sudah merasa semua tulang sudah remuk di dalam tubuh ini,jantung pun segan untuk berdetak, dokter pun sudah memvonis kami (sakaratulmaut kaleee), tapi kami hanya di beri waktu beristirahat sangat sebentar sekali, kami masih sangat lelah, pihak osis tetap memaksa kami harus bermain atau diskualifikasi taruhannya, jadi dengan nafas yang terengah engah, kami tetap melanjutkan permainan. kali ini kami melawan anak sosial yang memiliki tenaga kuli! wah saat pertandingan berlangsung kami merasa lemah sekali, kami bagaikan kertas yang mudah sobek! ini semua karena pemaksaan pihak osis! huuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh kami kalah!!!!!!!!!!!!!
tetapi kami masih ada peluang untuk mengejar juara tiga! akhirnya kami protes karena durasi istirhat sangat sebentar sekali, lalu waktu istirahat pun di tambah . . . kami beristirahat lebih lama dari tadi untuk mengumpulkan puing puing tenaga untuk melawan anak kelas 3 ips 3 di perebutan juara 3 ! saat bertanding kami menghadapi mereka, kelihatanya mereka sudah sanagat lelah juga, dan postur mereka tidak terlalu besar dari kami, dengan doa ibu (loh?), dengan semngat dan tekad yang bulat kami pun memenangkan juara 3 tersebut! akhirnya kami bisa tersenyum puas menikmati hadiah kami bersama-sama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar